Home Profil Mayang Mega Nanda Dari SPG Mobil hingga Sapi
Mayang Mega Nanda   Dari SPG Mobil hingga Sapi

Mayang Mega Nanda Dari SPG Mobil hingga Sapi

86
0

METRO DEPOK –  Tampil modis dengan wajah rupawan tak membuat Mayang Mega Nanda risih ketika harus menjalankan tugas sebagai SPG diberbagai tempat. Bahkan beberapa waktu lalu, ia harus menjalani pekerjaan sebagai SPG sapi di tempat penjualan sapi kurban milik Haji Doni di Depok. Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman yang sangat menarik lantaran diluar kebiasaan SPG yang biasa bekerja di ruang bersih dan tertutup. Namun ia mengaku tetap menjalankan pekerjaan itu secara professional.

“Sudah empat tahun jadi SPG menjual sapi. Tapi itu kalau menjelang idul adha. Kalau di luar itu saya bekerja di Showroom mobil haji doni,” kata wania yang baru berusia 22 tahun itu.

Menurutnya, banyak hal menarik selama menjadi SPG penjual sapi, dari mulai memeriksa sapi hingga menawarkan kepada para calon pembeli.

“Banyak pengalamannya mulai dari terkena kotoran sapi hingga harus berupaya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang datang karena terhadap konsumen kita harus profesional. Nggak ada yang bercanda neko-neko kok,” akunya.

Bayaran besar mungkin menjadi pemikat mengapa wanita cantik ini tertarik bergelut dengan aroma amoniak yang dikeluarkan dari kotoran sapi. Namun, Mayang enggan menyebutkan berapa honor yang diterimanya selama menjadi SPG hewan qurban.
Menjalani pekerjaan di kandang sapi tentu ada suka dan dukanya. Mayang pun mengalami hal itu. “Pernah, waktu itu lagi menjelaskan ke pelanggan sambil jalan, lagi serius menjelaskan, nginjek kotoran (sapi), biasa saja toh pake sepatu (boots) ini, awalnya sih jijik juga tapi dibuat biasa saja karena harus jaga image ke customer,” kata Mayang.

Setelah seharian berada di kandang sapi, Mayang tentu harus membersihkan diri untuk merawat kecantikannya. Namun dia mengaku tak ada perawatan khusus.

“Sepulang kerja, Paling mandi saja keramas, nggak sempat waktunya (perawatan khusus),” kata Mayang. (DA)
 

 

 

86

Ad Banner 728 x 90