Home Hot News Mayat Berlumur Darah di SPBU Kartini Tewas Dalam Kondisi Tergorok
Mayat Berlumur Darah di SPBU Kartini Tewas Dalam Kondisi Tergorok

Mayat Berlumur Darah di SPBU Kartini Tewas Dalam Kondisi Tergorok

480
0

Metro Depok – Mayat pria yang tewas bersimbah darah gegerkan pengunjung dan pegawai SPBU di Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (12/06) malam.

Baca Juga : Mayat Berlumuran Darah Ditemukan di Toilet SPBU Jalan Kartini

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Irwansyah, warga Bojonggede, Bogor. Awalnya, Irwansyah yang sebelumnya mengisi bahan bakar pergi ke toilet untuk buang air. Sempat menunggu lama, Irwan pun mengetuk pintu.

“Saya pun sempat melihat air kran terus mengalir dan alirannya berwarna merah darah. Karena curiga, saya pun memberitahukan kepada Pak Suhardi, penjaga WC umum tersebut,” tuturnya kepada wartawan.

Lama tidak mendapat respon dari dalam toilet, Irwansyah bersama Suwardi pun mendobrak paksa pintu toilet. Mereka pun dikejutkan dengan pria laki-laki yang telah bersimbah darah yang tewas dengan leher tergorok.

“Saya dan Pak Suwandi pun mendobrak pintu toilet ini. Alhasil kami pun menemukan pria tersebut telah tewas bersimbah darah dengan leher tergorok,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, Leonardo Luki mengatakan kalau ada kejanggalan dengan ditemukannya pria tersebut. Dia menduga pria tersebut adalah korban pembunuhan.

“Janggal juga sih karena korban tewas dengan leher tergorok,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Pancoran Mas sudah ada di lokasi. (WS/MD/JPG)

480

Ad Banner 728 x 90