Home Politik Miftah Sunandar Komandoi DPC Hanura Depok
Miftah Sunandar Komandoi DPC Hanura Depok

Miftah Sunandar Komandoi DPC Hanura Depok

43
0

Metro Depok – H. Miftah Sunandar ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok periode 2015-2020 setelah terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Rabu (23/05).

Ketua terpilih H. Miftah Sunandar menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan. Dirinya akan berupaya untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Depok.

“Alhamdulillah saya telah dipilih sebagai ketua DPC Hanura Kota Depok. Ada beberapa hal yang akan kami lakukan dalam waktu cepat, diantaranya membenahi struktur di internal dan pindah sekretariat karena tidak ada sekertariat organisasi tidak akan jalan,” tuturnya.

Usai pelaksanaan muscablub, lanjutnya, pihaknya berharap bisa membenahi seluruh struktur kepengurusan di tingkat DPC hingga ranting. Dengan demikian, mesin partai akan siap bergerak untuk menghadapi berbagai ajang pesta demokrasi.

Selain itu, menghadapi gelaran pemilu legislatif 2019, jajarannya akan bergerak cepat dengan menyerahkan nama calon anggota legislatif (caleg). “Maka dari itu saya berharap kerjasama dari seluruh kader Hanura kota Depok agar Hanura makin jaya dan bisa memenangkan Hanura pada Pilpres 2019,” tegasnya.

Miftah ingin Hanura di Kota Depok menjadi partai yang besar dan bisa meningkatkan keterwakilan di parlemen (DPRD Kota Depok). “Saat ini dua orang anggota legislatif, ke depan diharapkan bisa menjadi enam legislatif. Artinya, di setiap daerah pemilihan Kota Depok terpilih satu orang anggota dewan,” tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua Kaderisasi DPD Hanura Provinsi Jawa Barat Yunus mengharapkan Muscablub ini sebagai sarana rekonsiliasi dalam menghadapi agenda besar 2019 yaitu Pileg dan Pilpres.

“Saya harapkan setelah dilaksanakannya Muscablub para kader dapat menambah semangat untuk menuju Hanura yang bangkit, jaya, dan menang. Siapapun yang menjadi pengurus, saya harapkan kita dapat menyukseskan politik Hanura. Kemarin hanya memiliki 2 wakil di Depok, kedepan saya berharap dapat bertambah,” harapnya. (Her/MD/JPG)

43