Home Hot News Miris, Helm Wartawan Raib Digondol Maling Saat di Area Parkir Balai Kota Depok
Miris, Helm Wartawan Raib Digondol Maling Saat di Area Parkir Balai Kota Depok

Miris, Helm Wartawan Raib Digondol Maling Saat di Area Parkir Balai Kota Depok

229
0

Metro Depok – Tak lama ditinggal di parkiran Balai Kota Depok, helm wartawan RRI Rido Lingga yang tengah bertugas raib. Mirisnya, di lokasi hilangnya helm tersebut dijaga oleh Satpol PP dan Dishub Kota Depok.

Pria yang akrab disapa Lingga ini menyebut, dirinya saat itu tengah memarkirkan kendaraannya di lingkungan Balai Kota Depok. Hal itu lantaran dirinya tengah bertugas mencari berita.

“Pas saya kembali ke parkiran, helm saya raib digondol maling. Padahal saat itu banyak petugas dari Satpol PP dan Dishub Kota Depok,” tuturnya.

Ia menyebut, saat dirinya bertanya kepada petugas di lokasi kejadian justru mendapatkan respon yang tidak baik. Petugas saling lempar dan membuat dirinya geram atas respon yang didapatnya.

“Aneh ajah, masa di lingkungan Balai Kota Depok tidak aman. Ini harus dievaluasi, kok bisa ada kehilangan seperti ini. Untung helm, coba kalau motor, berabe nih,” tandas Lingga.

Seperti diketahui, aksi kejahatan jalanan di kota ini meningkat selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok. Terakhir, kejadian pencurian pecah kaca yang terjadi di kawasan Bojongsari. (Indra)

229