Home Dibaleka Mohammad Idris Beri Penghargaan ke RSUD
Mohammad Idris Beri Penghargaan ke RSUD

Mohammad Idris Beri Penghargaan ke RSUD

5
0

Metro Depok – Wali Kota Depok Mohammad, Idris pada apel pagi menyerahkan penghargaan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Penghargaan Gerakan Menuju 100 Smart City di Lapangan Balaikota Depok, Senin (18/11).

Idris mengataka, bagaimana kita menjaga kesehatan dan bagaimana kita menjadi orang yang sehat dari Dinas Kesehatan Kota Depok tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan tentang hidup sehat. Baik itu kepada ibu-ibu PKK di kelurahan maupun masyarakat umum di Depok.

RSUD sebagai badan atau lembaga mendapat bintang lima disebut Paripurna dari Pemerintah Pusat. Penilaian ini termasuk pelayanan di rumah sakit harus baik menerima pasien, baik itu dokternya harus ramah, administrasinya sudah berjalan dengan benar.

Bintang Paripurna penghargaan paling tinggi dari Pemerintah Pusat, karena penilaiannya kepatuhan dalam mejalankan pekerjaannya untuk menjaga pasien serta menyelamatkan pasiennya karena team work, bukan karena direkturnya. Jadi ini benar-benar karyawannya yang bekerja sesuai presedur.

RSUD Depok sekarang masuk untuk Tipe C dengan 20 jenis dokter spesialis, sekarang masih kurang akan ditambah lagi dokter spesialis.

Di tempat yang sama Kominfo mendapat penghargaan menuju 100 Smart City (SM) dari Pemerintah Pusat mengikuti program SM ini dibimbing langsung dari Kominfo pusat. (Wahyu Saputra)

5