Home Dibaleka Mohammads Idris Mohon Doa
Mohammads Idris Mohon Doa

Mohammads Idris Mohon Doa

6
0

Metro Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada jemaah Calon Haji (Calhaj) Kota Depok untuk meluruskan niat beribadah di tanah suci serta tak lupa mendoakan bagi kerukunan dan perdamaian di Indonesia. Terutama kesejahteraan bagi warga di Kota Depok.

“Kami titip doa untuk kerukunan dan perdamaian di Indonesia khususnya Kota Depok. Semoga masyarakatnya semakin sejahtera dan religius,” tutur Mohammad Idris saat menghadiri pemberangkatan jemaah Calhaj Kloter 77 di Balai Kota Depok, Senin (29/07/19).

Mohammad Idris juga berpesan kepada jemaah Calhaj untuk mendoakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar selalu diberikan kesehatan. Dengan begitu, dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya berharap para jemaah haji saat pulang ke tanah air nanti menjadi haji yang mabrur. Serta semakin meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan Allah SWT menambah bekal perjalanan para jemaah berupa ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya. (Wahyu Saputra)

6