Home Pendidikan Ngeteh Bareng Osis di SMK Mutiara
Ngeteh Bareng Osis di SMK Mutiara

Ngeteh Bareng Osis di SMK Mutiara

9
0

Metro Depok – SMK Mutiara yang berlokasi di Jalan Lingkar Cilangkap, Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, menyadari betapa pentingnya teknologi di era seperti sekarang ini.

Atas dasar itulah, OSIS SMK Mutiara bekerja sama dengan DILO (Digital Innovation Lounge) di bawah naungan Telekomsel menyelenggarakan kegiatan pelatihan bertajuk Ngeteh Bareng Osis (NBO) Berbasis Teknologi, Sabtu (28/04).

“Teknologi menjadi hal yang sangat penting, terutama pada kalangan pelajar. Termasuk pengetahuan mengenai teknik pemrograman dasar untuk sekolah yang memiliki jurusan Teknik Komputer Jaringan,” ungkap Ayu Maylani selaku Pembina OSIS.

Diutarakannya, kegiatan ini bertujuan untuk agar siswa SMK Mutiara bisa menambah keilmuan dan pengalaman sesuai dengan jurusan yang diambil.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi agar siswa SMK Mutiara memiliki pemahaman lebih luas dalam teknologi informasi dan komunikasi,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya juga berharap siswa dapat mengenal dan belajar mengenai pembuatan website bisnis online.

“Ilmu yang diperoleh siswa sangat sejalan dengan kondisi kekinian. Harapannya mereka benar-benar bisa mempelajari dengan baik, memperdalam keahliannya, menerapkan dalam kehidupannya,” katanya. (Her/MD/JPG)

9

tags: