Home Dibaleka Pasca Pelantikan dan Sembuh dari Covid-19, Imam Budi Lakukan Hal Ini
Pasca Pelantikan dan Sembuh dari Covid-19, Imam Budi Lakukan Hal Ini

Pasca Pelantikan dan Sembuh dari Covid-19, Imam Budi Lakukan Hal Ini

2
0

Metro Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara virtual.

Imam dilantik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok pada Jumat 26 Februari 2021 karena masih melakukan perawatan akibat Covid-19. Sekarang ini, Imam mengaku dalam kondisi baik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Setelah sehat dan bisa beraktivitas kembali Imam pun akan silaturahmi ya berkunjung pada Idirs untuk meminta pak petunjuk kerja kedepan.

Kedua, dia akan fokus pada penyelesaian RPJMD. Kemudian dia akan mengevaluasi Musrenbanh dan kegiatan yang bisa dilakukan di 2022.

“Karena musrenbang tahun ini merupakan kegiatan tahun 2022 dimana saya dan pak kyai sudah menjabat, yang harus bisa menunaikam 10 program janji kampanye, karena secara bertahap,” kata Imam Budi.

Diketahui Imam dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok sejak dua pekan lalu. Dia dirawat bersama istrinya yang juga terpapar. Imam sudah tiga kali menjalani swab. Dan yang terakhir pada Senin (22/2/2021).

Namun karena hasilnya belum baik maka dia belum diperbolehkan pulang. “Swab sudah 3 kali, tapi pyg terakhir senin kemarin itu sudah 33 harusnya kan 35, jadi belum boleh keluar. Karena swab berikutnya harusnya setelah ada suntikannya pada hari ini, jadi baru besok swab terakhirnya,” ungkapnya.

Saat pelantikan Imam diambil sumpah oleh petugas Pengadilan yang secara prinsip sudah atas izin Gubernur.

Selama pelantikan, petugas menggunakan pakaian hazmat.

“Iya saya diambil sumpahnya sama petugas pengadilan agama atau pengadilan negeri gitu di Kota Depok, secara prinsip sudah atas izin dari gubernur jabar. Iya karena kan covid, jadi semua harus pakai APD,” pungkasnya. (Indra)

2