Home Lintas Peduli Terhadap Sesama, Absoluc Santuni Anak Yatim di Depok
Peduli Terhadap Sesama, Absoluc Santuni Anak Yatim di Depok

Peduli Terhadap Sesama, Absoluc Santuni Anak Yatim di Depok

63
0

Metro Depok – Dalam rangka berbagi terhadap sesama, komunitas mobil Auto Brother Soluna Community (Absoluc) yang bermarkas di Depok memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di Depok. Tujuan dari acara tersebut adalah mendekatkan komunitas Absoluc terhadap masyarakat.

Ketua Komunitas Absoluc, Jaka mengungkapkan, kegiatan santunan tersebut terselenggara atas kerja sama dengan sejumlah komunitas fotograpi yang ada di Depok. Selain itu, kegiatan ini menunjukkan bahwa klub mobil tidak hanya berkumpul atau sekedar hura-hura saja melainkan juga memiliki sisi berbagi kepada sesama.

“Apalagi saat ini momentumnya pas, yakni bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan semua ini menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya, Minggu (18/06).

Pria yang akrab disapa Jack ini juga menjelaskan, Absoluc merupakan komunitas para pecinta mobil Toyota Soluna. Dimana komunitas ini baru berdiri pada 26 Februari 2017. Latar belakang berdirinya komunitas ini adalah kesamaan visi misi serta latar belakang yang sama yakni pecinta soluna.

“Komunitas ini hadir sebagai wadah untuk para pecinta mobil Toyota Soluna. Dengan adanya komunitas ini kita berharap bisa menjadi berkumpulnya para soluner khususnya yang ada di Depok,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

63

Ad Banner 728 x 90