Home Olahraga Pengcab Tarung Derajat Optimis Lolos BK Porda
Pengcab Tarung Derajat Optimis Lolos BK Porda

Pengcab Tarung Derajat Optimis Lolos BK Porda

25
0

Metro Depok- Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kota Depok terus mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2018 di Kabupaten Bogor.

Ketua Bidang I Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kota Depok, H.Dede Gempar Kurnia, mengatakan telah menyiapkan skuad tarung derajat yang tangguh. Prestasi atlet akan dibuktikan saat babak kualifikasi (BK) Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2017 di Kabupaten Bogor.

“Sesuai jadwal, babak kualifikasi Porda akan berlangsung di Kabupaten Bogor pada 14 sampai 17 Desember 2017. Kami berencana menurunkan 27 atlet,” Kata dia ,usai memperingati hari jadi ke 29 tahun Keluarga Olah Raga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Depok, kemarin.

Pelatih utama Tarung Derajat Kota Depok yang biasa disapa kang Gempar tersebut sangat optimis personilnya akan meraih medali emas pada perhelatan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2018.

“Target kita minimal meraih dua medali emas untuk cabang olahraga tarung derajat,” harapnya.

Melihat kondisi atlet saat ini, sambungnya, Gemoar optimis akan menyapu bersih serta meraih hasil yang terbaik di Porda 2018 mendatang. Selain itu, dia juga berpesan untuk para atlet agar tidak mudah puas serta terus mengasah kemampuan.

Optimisme ini juga meningkat karena berdasarkan pengalaman pada dalam PORDA Jabar XII Tahun 201, perjuangan atlet tarung derajat Kota Depok mmampu mencapai babak semi final.

“Kesuksesan di Porda tentu tidak lepas dari kesungguhan para atlet dan tidak lupa juga doa,” tandasnya.(ws)

25

Ad Banner 728 x 90