Home Parlemen PIA DPR RI Gelar Bakti Sosial di Depok
PIA DPR RI Gelar Bakti Sosial di Depok

PIA DPR RI Gelar Bakti Sosial di Depok

46
0

Metro Depok – Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan HUT ke-72 DPR RI di Yayasan ibnu Nafis yang berada di Jalan Masjid Nurul Huda, Tirtajaya, Depok, Rabu (30/08).

Ketua PIA DPR RI Deisti Astriani Tagor menjelaskan, sebelum diselenggarakan di Depok, kegiatan serupa juga pernah diadakan di Pidie Jaya, Aceh, pada awal tahun 2017. Setiap tahunnya minimal ada ada tujuh kegiatan bakti sosial di berbagai daerah.

“Kami sebagai istri dari anggota DPR RI ingin lebih dekat serta menunjukkan dedikasi kami untuk masyarakat, khususnya di Kota Depok ini,” tuturnya kepada Metro Depok usai acara tersebut.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Bakti Sosial Aliya Baskoro Yudhoyono memaparkan, kurang lebih sekitar satu minggu pihaknya mempersiapkan acara bakti sosial tersebut. Ini lantaran padatnya agenda terutama dari internal PIA sendiri. Untuk kegiatan kali ini, pihak menyiapkan 180 paket sembako untuk 180 dhuafa.

‘Sembako tersebut berisi dua setengah kilogram beras, dua kilogram gula, satu liter minyak goreng dan beberapa bahan pokok lainnya,” ungkapnya.

Ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung pelaksanaan bakti sosial di Yayasan Ibnu Nafis. Istri Edhi Baskoro tersebut berharap bantuan yang diberikan PIA dapat dipergunakan serta bermanfaat untuk para penerimanya.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan bantuan yang kita siapkan tersalurkan dengan baik,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

46

Ad Banner 728 x 90