Home Politik Politikus Golkar Berbagi Jelang Ramadan di Kelurahan Leuwinanggung
Politikus Golkar Berbagi Jelang Ramadan di Kelurahan Leuwinanggung

Politikus Golkar Berbagi Jelang Ramadan di Kelurahan Leuwinanggung

34
0

Metro Depok – Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Kota Depok Eti Susilawati menggelar santunan yatim dan duafa di Majelis Taklim Asifa, Kampung Cakung, RT02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kamis (10/05).

Eti mengutarakan bahwa santunan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada anak yatim dan duafa. Dalam kesempatan ini disantuni sebanyak 200 anak yatim dan duafa.

“Tujuan dari santunan ini adalah menjalankan perintah Allah Swt dan Rasulullah agar kita selalu mencintai anak yatim dan duafa. Selain itu, memberikan kebahagiaan kepada mereka jelang datangnya Bulan Suci Ramadan,” ungkap Eti.

Kegiatan santunan ini, katanya lagi, sudah menjadi agenda rutin. Sekaligus bukti nyata kedekatan Partai Golkar kepada masyarakat, khususnya orang-orang yang membutuhkan.

“Menjadi kewajiban kita bersama untuk selalu memperhatikan anak yatim dan duafa. Semenjak anak yatim ditinggal orangtua (ayahnya), orang-orang yang ada di sekelilingnya punya kewajiban untuk memperhatikan mereka. Semoga apa yang diberikan ini meski tidak seberapa bisa bermanfaat dan membantu mereka,” harapnya.

Sebagai pelaksana kegiatan, dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sumbangsih DPD Partai Golkar Kota Depok dan Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Golkar Kota Depok Poltak Hutagaol.

“Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari peran DPD Partai Golkar Kota Depok dan Ketua Bapilu. Mudah-mudahan ke depan akan semakin baik lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam momen santunan tersebut Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman. Dalam sambutannya, Samsurachman memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan santunan.

“Sudah sepatutnya kita berbagi kepada yang membutuhkan. Agar anak yatim merasa bahwa mereka tetap masih banyak yang memperhatikan dan peduli. Semoga santunan ini terus dapat dilaksanakan dan ditingkatkan,” ujarnya. (Her/MD/JPG)

34

Ad Banner 728 x 90