Home Terkini PPP Depok Siap Menangkan Rindu
PPP Depok Siap Menangkan Rindu

PPP Depok Siap Menangkan Rindu

51
0

Metro Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Dewan Pakar DPC PPP Kota Depok, KH. Abdul Ghani di salah satu rumah makan di kawasan Pancoran Mas, Selasa (13/03).

Ia menuturkan, salah satu cara untuk mensosialisasikan pasangan ini adalah dengan bersilahturahmi ke para ulama yang ada di Kota Depok. Hal ini lantaran background dari pasangan ini adalah pesantren. Bukan hanya itu, pihaknya juga akan mengadakan roadshow ke beberapa tokoh masyarakat yang ada di Depok.

“Cara sosialisasi yang kita lakukan tentu disesuaikan dengan kultur masyarakat Depok itu sendiri. Selain itu, kami menawarkan beberapa program yang akan dilakukan bila pasangan Rindu terpilih nantinya,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Rindu di Depok, Qonita Lutfiah mengatakan kalau dirinya akan menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya. Pihaknya melihat pasangan Rindu adalah sosok yang complicated yang mana satu pemimpin kota dan satunya pemimpin kabupaten yang identik dengan desa. Selain itu, dari sisi religiusnya sendiri pasangan ini sudah sesuai dengan marwah dari partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Selain itu pengalaman dari pasangan ini tidak perlu dipertanyakan. Apalagi Ridwan Kamil sendiri mampu menata Kota Bandung dengan program nyata. Begitu juga dengan UU Ruzhanul Ulum sendiri yang berpengalaman sebagai Bupati Tasikmalaya selama dua periode,” papar Ketua DPC PPP Depok tersebut.

Anggota DPRD Depok tersebut juga optimis pasangan Rindu akan banyak meraup suara di Kota Depok. Apalagi sejauh ini pihaknya sudah melakukan roadshow khususnya kepada para pemilih pemula. Tujuannya agar para kaum milenial mengetahui visi dan misi pasangan ini serta menggunakan hak suaranya di Pilgub Jabar 2018.

“Kami dari PPP berkomitmen dan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini. Karena itu, kami menargetkan suara pasangan Rindu di Depok mencapai 40 persen,” tandasnya. (WS/MD/JPG)

51

Ad Banner 728 x 90