Home Dibaleka Pradi Ajak Alumnus SMP Pelita Jadi Penggerak Pembangunan
Pradi Ajak Alumnus SMP Pelita Jadi Penggerak Pembangunan

Pradi Ajak Alumnus SMP Pelita Jadi Penggerak Pembangunan

16
0

Metro Depok – Puluhan alumni SMP Pelita angkatan tahun 1984 berkumpul dalam rangka reuni. Acara yang dihadiri dihadiri juga oleh guru di sekolah swasta tertua di Kota Depok yaitu Mohammad Nata dan Sudrajat diselenggarakan di Rumah Kabeda, Beji, Depok, Minggu (11/03).

Dalam sambutannya, Muhammad Nata menuturkan bahwa dirinya mengaku sangat senang melihat dan dipertemukan kembali dengan para mantan muridnya. Dirinya juga mengaku kalau masih mengenal satu per satu mantan muridny tersebut. Pria yang berusia 70 tahun ini merasa bersyukur atas keberhasilan para muridnya selepas lulus dari SMP Pelita.

“Semua siswa yang saya kenal baik-baik dan sangat menyenangkan. Kalau ditanya ada yang nakal ya menurut saya tidak bahkan mereka semua cenderung menyenangkan. Bahkan saya bahagia pernah mengajar mereka,” tuturnya.

Senada dengan Muhammad Nata, Sudrajat juga mengaku banyak hal-hal terindah yang selalu diingat dari para mantan muridnya ini. Ia mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur telah diberi waktu bertemu dengan mantan siswa didiknya. Sudrajat berharap kalau seluruh alumni bisa semakin sukses dan terus menjalin silaturahmi antar sesama alumni.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir dalam kegiatan tersebut turut mengapresiasi reuni para alumni SMP Pelita angkatan tahun 1984 tersebut. Dia pun merasa bangga bisa berkumpul di tengah para alumni SMP Pelita.

Pradi pun berharap ajang temu kangen ini terus berlanjut menjadi sebuah wadah pemersatu yang lebih kompak. Diharapkan pula para alumnus SMP Pelita dapat menjadi penggerak pembangunan, minimal di lingkungannya masing-masing.

“Membenahi Depok bukan hanya tugas aparatur pemerintah saja, tapi juga tugasnya kawan-kawan. Ayo kita bersinergi dalam membangun kota Depok menjadi lebih baik,” tandas Pradi. (WS/MD/JPG)

16

Ad Banner 728 x 90