Home Dibaleka Pradi ; BKMM DMI Memiliki Peran Penting
Pradi ; BKMM DMI Memiliki Peran Penting

Pradi ; BKMM DMI Memiliki Peran Penting

2
0

Metro Depok – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid-Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI) memiliki peran penting membantu pemerintah dalam membangun ekonomi warga.

Yaitu ikut serta memfasilitasi usaha mikro kecil menengah (UMKM) dengan mengadakan bazar. “Ini sangat berarti untuk menumbuhkan ekonomi kreatif di tengah masyarakat,” ujarnya, baru-baru ini saat Milad ke 13 BKMM DMI di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok.

Selain itu, sambung Pradi Supriatna, BKMM juga turut menjaga kerukunan antar masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan salah satu visi Depok, menjadi kota yang religius.

Dirinya berharap BKMM dapat terus membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Misalnya ikut mensosialisasikan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) ke masyarakat, sehingga masyarakat di wilayah kota ini senantiasa hidup sehat sehingga jauh dari penyakit.

“Kami akan sangat mendukung hal semacam itu, karena dengan memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui PHBS, mereka bisa mempraktikan sehingga menjadi sehat,” ungkapnya.

Terkait Milad ke 13 BKMM DMI dirinya mengucapkan selamat dan sukses. “Saya ucapkan selamat Milad ke-13 bagi BKMM,” pungkasnya. (Wahyu Saputra)

2