Home Dibaleka Pradi dan PMI Kota Depok Membantu Sesama
Pradi dan PMI Kota Depok Membantu Sesama

Pradi dan PMI Kota Depok Membantu Sesama

1
0

Metro Depok, PMI Kota Depok berulang tahun yang ke-74 dengan tema “Kita Tangguh Indonesia Maju” dan disaksikan hampir 600-an orang di Gedung Baleka 2 lantai 10, Sabtu (28/9).

Ketua PMI Depok Dudi Miraz mengatakan, PMI Depok sekarang sudah melakukan kerja sama dengan beberapa rumah sakit di Kota Depok, bahkan ada beberapa rumah sakit di luar Depok bekerja sama mengenai darah untuk kemanusiaan yang membutuhkannya.

Ditambahkan Dudi, PMI juga menyumbang air bersih ke berbagai wilayah yang kena dampak kekeringan air di Depok.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga terhadap PMI Kota Depok. PMI Kota Depok sangat membantu, terutama soal darah.

“Ada tetangga, ketika saya membutuhkan darah yang tergolong susah yaitu darah O+, saya kontak pak Dudi kurang lebih satu jam, saya ditelepon balik kalau darahnya sudah ada,” kata Pradi.

PMI Depok tidak mungkin bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari semua pihak untuk menjadi donor darah, karena dengan setetes darah akan membantu orang yang membutuhkannya.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Dengan bersenergi dalam bekerja, Kota Depok akan maju ke depannya. (Wahyu Saputra)

1