Home Olahraga Rehab Tribun Timur Stadion Merpati Masuk Minggu Keenam
Rehab Tribun Timur Stadion Merpati Masuk Minggu Keenam

Rehab Tribun Timur Stadion Merpati Masuk Minggu Keenam

12
0

METRO DEPOK- Pelaksanaan rehabilitasi tribun timur Lapangan Stadion Merpati, yang terletak di Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, dengan alokasi anggaran Rp2.030.820.000 bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD)Kota Depok Tahun 2017 kini sudah memasuki minggu ke enam.

Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, pelaksanaan rehab stadion ini dimulai sejak 15 September 2017, dengan jangka waktu 97 hari kalender.

“Pelaksanaan rehabilitasi tribun Stadion Merpati ini dilaksanakan oleh CV. Tarosima Jaya dengan konsultan pengawasan PT. Bina Mitra Wahana. Pastinya sudah keluar SPMK dengan nomor 602/PPK/SPMK/FSK/-68. TABA/IX/DPP/2017,” ungkapnya.

Dengan masa waktu 97 hari kalender, katanya lagi, pembangunan studion ini akan selesai sebelum akhir tahun. Setelah dilaksanakan rehabilitasi lapangan pada tahun ini, rencananya pembangunan akan kembali dilanjutkan di 2018 dengan alokasi anggaran yang lebih besar.

“Direncanakan, tahun depan pembangunan akan dilanjutkan berupa perbaikan lapangan dan tribun selatan Stadion Merpati  yang kondisinya sudah rusak. Untuk tahun ini baru yang tribun timur,”jelasnya.

Lebih lanjut diutarakannya, anggaran pembangunan lapangan dan tribun selatan diperkirakan akan mencapai Rp9-10 miliar. Namun, alokasi anggaran pembangunan tahap kedua ini masih menunggu disahkan oleh DPRD Depok.

“Kira-kira anggaranya Rp9-10 miliar.  Kalau tidak salah belum diketok palu DPRD Depok,”  ujarnya.

12

Ad Banner 728 x 90