Home Serba-serbi Relawan Karyawan Tuhan Berbagi Dalam Ngasi4
Relawan Karyawan Tuhan Berbagi Dalam Ngasi4

Relawan Karyawan Tuhan Berbagi Dalam Ngasi4

59
0

Metro Depok – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan setiap amalan yang dikerjakan dalam bulan tersebut akan dilipatgandakan hingga tujuh ratus kali lipat. Hal inilah yang melatarbelakangi Relawan Karyawan Tuhan menggelar kegiatan Ngabuburit Sambil Donasi 4 (Ngasi4) di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (09/06).

Ketua Ngasi4, Arto Triputro menuturkan kalau kegiatan ini adalah kali keempat dilaksanakan di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti. Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 WIB ini dimeriahkan beragam hiburan musik dari beberapa artis pendukung seperti Kotak, Claresta, Marge (Marawis Reggae), Vikri Rasta, dan Virda Mosca dengan dipandu oleh MC kenamaan Ersa Mayori.

“Acara yang berlangsung dari siang hari ini ditutup dengan kegiatan buka bersama. Acara dimulai dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berasal dari daerah Sawangan yang mana terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan ketua RT dan RW di wilayah tersebut,” tuturnya, Senin (11/06).

Dia juga mengatakan, donasi yang dibagikan ini berasal dari sumbangan di lokasi serta donasi online melalui kitabisa.com yang telah dibuka selama satu bulan sebelum acara puncak digelar.

Arto menjelaskan, kegiatan ini juga didukung sejumlah komunitas dan sejumlah donatur seperti KTCI Bogor-Depok, Kerabat Kotak, Enjoy Indonesia, Saut Adventure, Komunitas Advokat Bela Negara, Anak Magang, Exercise Production, Track Production dan Lembah Outdoor.

“Kegiatan Ngasi4 dilakukan sebagai langkah kebersamaan antara sesama komunitas-komunitas dan juga masyarakat luas. Kami dari Relawan Karyawan Tuhan juga mengajak para donatur agar dapat membantu bukan hanya di bulan Ramadan saja melainkan juga di bulan-bulan lainnya,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

59