Home Politik Ribuan Kader PKS Deklarasi Siap Menangkan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar
Ribuan Kader PKS Deklarasi Siap Menangkan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar

Ribuan Kader PKS Deklarasi Siap Menangkan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar

88
0

Metro Depok – Ribuan kader serta simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menghadiri acara konsolidasi dan deklarasi pemenangan untuk Pemilu Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) mendatang. Deklarasi ini menyusul majunya kader terbaik PKS sekaligus Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar Hafidz Nasir kepada pewarta menuturkan, melalui acara ini diharapkan saat Pilgub Jabar 2018 nanti perolehan suara di Kota Depok bisa mencapai 50 persen. Untuk itu, para kader maupun simpatisan dapat bergerak bersama untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

“Untuk Pilgub sebelumnya, perolehan suara di Depok hanya mencapai 33 persen suara. Insha Allah, untuk Pilgub 2018 bisa mencapai 50 persen,” tuturnya, Minggu (22/10).

Ia juga menjelaskan, sekarang ini pihaknya sudah melakukan pemanasan dan sebenarnya juga sudah dilakukan dari beberapa waktu yang lalu. Itu semua sudah dilakukan oleh 13 ribu kader PKS yang ada di Kota Depok. Pihaknya juga sudah melakukan mapping penyebaran kader yang ada di Depok.

“Ini adalah pembuktian dan terbukti ada ribuan kader yang hadir pada acara ini. Kami siap untuk mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung di Pilgub Jabar nanti,” tandasnya. (WS/MD/JPG)

88