Home Serba-serbi Royal Garden Sebar Hadiah ke Konsumen
Royal Garden Sebar Hadiah ke Konsumen
0

Royal Garden Sebar Hadiah ke Konsumen

4
0

DEPOK- PT Griyia Berkat Utama selaku perusahaan pengembang Royal Garden Apartment yang berlokasi di Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas, menggulirkan program berbagi rezeki kepada para konsumen.

“Meski gedung apartemen belum dibangun, pihak developer sudah berbagi rezeki kepada konsumen. Hal ini sebagai bentuk komitmen kepada konsumen,” ungkap Konsultan Properti Apartemen Royal Garden, Mulyadi Suryadi, kemarin.

Dijelaskannya, selama open house dilaksanakan, pihak developer menyediakan hadiah terutama sepeda motor. “Jadi setiap closing 10 konsumen memesan apartemen, kami sediakan satu unit. Kalau ada 20, kami sediakan 2 unit sepeda motor. Kali ini dua unit,” katanya.

Dia mengatakan, program open house ini sebagai bentuk pendekatan kepada konsumen dan komitmen developer membangun kepercayaan kepada konsumen.

“Kita bangun  kepercayaan sejak gedung baru akan dibangun,” pungkasnya.

Ia menambahkan, dalam dua bulan pelaksanaan penjualan,  pembelian unit sudah mencapai 50 persen. Transaksi ini untuk pembelian pada dua towervapartemen dua tower, yakni tower A dan B.

“Belum tiga bulan sudah 50 persen. Untuk itu, konsumen yang sudah membeli pastinya untung, karena setelah Desember harganya pasti

4

Ad Banner 728 x 90