Home Politik Sambut HUT ke-53 Partai Golkar, Yatim di Tapos Disantuni
Sambut HUT ke-53 Partai Golkar, Yatim di Tapos Disantuni

Sambut HUT ke-53 Partai Golkar, Yatim di Tapos Disantuni

6
0

Metro Depok – Menyambut HUT ke-53 Partai Golkar yang  jatuh pada 20 Oktober mendatang. Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan  HAM  DPD Partai Golkar Kota Depok, Hj. Eti Susilawati, mengadakan pengajian dan santunan kepada 50 anak yatim di kediamannya di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, kemarin.

Eti menjelaskan, pergelaran pengajian dan santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada Partai Golkar. Di usia 53  Partai Golkar diharapkan partai ini terus eksis dan mendapat kepercayaan dari masyarakat, serta mampu menghadapi berbagai permasalahan yang melanda.

“Acara pengajian dan santunn ini dilaksanakan setelah dari kantor KPU untuk penyerahan berkas pendaftaran pemilu 2019. Beberapa pengurus DPD Partai Gokar turut hadir,” kata Eti.

Lebih lanjut diutarakannya, di sela-sela acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. Sebagai  kader Partai Golkar, dirinya berharap agar bisa selalu dekat dengan rakyat dan rakyat semakin cinta kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Melalui potong tumpeng, pengajian, dan santunan, kami berdoa semoga Golkar menjadi  partai yang bisa menaungi  aspirasi warga dan menang di Pemilu 2019,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Wakil  Ketua  DPD Partai  Golkar Kota Depok,  Hj. Siti Rumita menambahkan,  kegiatan yang dilakukan Eti perlu dicontoh. Artinya, kader  Golkar harus bergerak bersama warga di wilayahnya.Bahkan ia mengatkan, kegiatan  ini sebagai bentuk Partai Golkar di Kecamatan Tapos ada dan bergerak.

“Bu  Eti benar bergerak di  wilayahnya, bahkan dia pun menyosalisasikan Golkar di Tapos,” katanya.(hen)

6

Ad Banner 728 x 90