Home Hot News Stadion Sepakbola Merpati Diperbaiki
Stadion Sepakbola Merpati Diperbaiki

Stadion Sepakbola Merpati Diperbaiki

16
0

METRO DEPOK- Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan apresiasi terhadap Pemkot Depok yang telah melakukan pemugaran terhadap Stadion Sepakbola Merpati.

Penghargaan yang diberikan lantaran lapangan sepakbola milik Kota Depok tersebut kondisnya dinilai sudah tidak ideal lantaran sarana dan prasarana pendukung kurang tersedia.

Ketua Askot PSSI Kota Depok Yuyun Wirasaputra mengatakan, pihaknya sudah  sejak lama mereferensikan kepada Pemkot Depok agar dapat merenovasi Stadion Merpati. Sebagai salah satu olahraga yang sangat digemari semua lapisan masyarakat ini tidak dapat dipungkiri harus disediakan sarananya.

“Jika telah rampung, Stadion Merpati akan kami gunakan sebagai penunjang kegiatan latihan dan pertandingan sepakbola tim dan klub yang ada,” ujar Yuyun, kepada awak media, belum lama ini.

Walaupun pemugaran Stadion Merpati membutuhkan waktu yang cukup lama, diakuinya,  pihaknya sangat mengapresiasi keseriusan Pemkot Depok dalam menangani sarana prasaran olahraga di Kota Depok. Khususnya, sarana dan prasarana untuk olahraga sepakbola.

“Kini telah terlihat pengerjaannya sedikit demi sedikit mulai dari tribun dan pintu masuknya sedang dalam pemugaran,” terangnya.

Dengan dipugarnya Stadion Merpati, lanjut Yuyun, pihaknya berharap kedepan akan menambah rasa memiliki sehingga masyarakat juga dapat menjaganya. Sekaligus langkah tersebut merupakan awal dari munculnya stadion sepakbola yang benar- benar representatif.

“Stadion ini bisa menjadi tiang rumah dari PSSI. Mudah-mudahan kedepan kita memiliki stadion yang layak,” imbuh mantan Wakil Walikota Depok.(dib)

16