Home Infotainment Tanpa Dihadiri Aparat Pemerintah, Milad Forsa Berjalan Lancar
Tanpa Dihadiri Aparat Pemerintah, Milad Forsa Berjalan Lancar

Tanpa Dihadiri Aparat Pemerintah, Milad Forsa Berjalan Lancar

53
0

Metro Depok – Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) menggelar milad ke-4 di pusatkan di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Dalam acara ini hadir Syaikhu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung dari PKS.

Marsudi Yudi selaku Ketua DPD Forsa Depok mengatakan, hari jadi ke-4 Forsa ini tidak sekadar bersilaturahmi terhadap anggota dan elemen lainnya, tapi juga lebih kepada kegiatan sosial, karena dalam acara ini diselenggarakan santunan kepada 30 anak yatim yang berstatus sekolah.

Tujuannya, selain memotivasi rekan yang ada di Forsa untuk peduli terhadap para yatim. Selain itu, juga merekatkan tali pesaudaraan sehingga antar sesama insan saling harmonis. “Sebagai mahluk sosial ini harus bermanfaat bagi sesama,” ujar Yudi, kepada Metro Depok, Senin (12/03).

Terlebih, lanjut dia, perhatian terhadap anak-anak yatim, hal itu akan sangat membentu meringankan beban biaya pendidikan mereka, karena rata-rata yatim yang disantuni berstatus masih sekolah.

Namun dirinya menyayangkan dari sejumlah undangan yang disampaikan ke aparatur pemerintahan di tingkat kelurahan, kecamatan hingga balikota tidak ada yang hadir. Padahal undangan tersebut jauh hari sudah diberikan.

“Undangan sudah saya berikan ke masing-masing sekretariat di kelurahan, kecamatan, termasuk balaikota, tapi para pejabat berhalangan datang,” tandasnya.

Ia berharap kedepannya jika diselenggarakan acara sosial bisa hadir secara bersama, sehingga susasananya semakin meriah. “Mudah-mudahan kedepannya mereka bisa hadir pada kesempatan lain,” pungkasnya. (Dib/MD/JPG)

53

Ad Banner 728 x 90