Home Olahraga Turnamen Sepakbola RW 08 Sukamaju Baru Dibuka
Turnamen Sepakbola RW 08 Sukamaju Baru Dibuka

Turnamen Sepakbola RW 08 Sukamaju Baru Dibuka

35
0

Metro Depok – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Depok dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, RW08 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya berupa turnamen sepakbola antar-RT.

Turnamen sepakbola yang diikuti sebanyak 16 tim ini dibuka oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Depok H. Nurhasim, kemarin. Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Remaja Cup di RT02/08 Kelurahan Sukamaju Baru. Hadir dalam pembukaan Ketua RW08 M. Alih, para ketua RT, dan warga setempat.

Ketua Panitia Nurjayadi mengungkapkan turnamen antar-RT mencakup lima RW di Kelurahan Sukamaju Baru, yakni RW05, 07, 08, 09, 10 serta 1 RW di Kelurahan Sukatani, yaitu RT06/02.

“Penyelenggara kegiatan ini adalah RW08 dan Paguyuban SLB. Peserta kegiatan ini adalah usia kelahiran 1985 ke bawah atau umur 33 tahun ke atas,” ungkap Jayadi.

Jayadi mengatakan turnamen ini dimaksudkan sebagai penyaluran hobi warga yang memiliki hobi mengolah si kulit bundar, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Pertandingan digelar setiap Sabtu-Minggu dan hari libur.

“Mari jaga tali persaudaraan, jangan sampai ada gesekan. Semoga dari awal sampai akhir turnamen bisa berjalan sukses tanpa ekses,” harapnya.

Ketua Komisi A DPRD Kota Depok H. Nurhasim dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahun ini. Pihaknya berharap terus dilaksanakan di tahun berikutnya demi meningkatkan kebersamaan antar warga.

“Semoga peserta bisa menunjukkan sportivitas, bukan semata-mata cari kemenangan. Semoga pertandingan berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (Her/MD/JPG)

35