Home Dibaleka Wakil Wali Kota Apresiasi Kinerja ASN di Awal Ramadan
Wakil Wali Kota Apresiasi Kinerja ASN di Awal Ramadan

Wakil Wali Kota Apresiasi Kinerja ASN di Awal Ramadan

141
0

Metro Depok – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada awal Ramadan ini diapresiasi oleh Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Apresiasi tersebut disampaikan saat dirinya menyampaikan tausiah di Masjid Balaikota Depok, Senin (21/05).

Hal ini berdasarkan data serta laporan yang masuk kalau para ASN, khususnya yang bersinggungan langsung dengan pelayanan masyarakat tetap konsisten melayani walaupun tengah berpuasa.

Pradi juga mengatakan kalau di awal Ramadan ini mungkin terasa berat bagi para ASN untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan nyaman untuk masyarakat seperti di luar Bulan Ramadan.

“Tapi ternyata para ASN mampu dan bisa untuk terus konsisten memberikan pelayanan walaupun di awal Ramadan. Kami sangat apresiasi hal ini,” tuturnya.

Walaupun begitu, dirinya meminta kepada para ASN untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Bukan itu saja, para ASN diminta untuk terus berinovasi dan membuat terobosan baru agar pelayanan yang diterima masyarakat semakin baik.

“Jangan cepat puas diri dan terus semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak kepada ASN dan masyarakat Depok agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan di Bulan Ramadan. Karena di dalamnya begitu banyak kebaikan, keberkahan, serta bulan penuh kemuliaan dan ampunan.

“Sebagai umat Islam yang menunaikan kewajiban seorang muslim pada bulan Ramadhan dan menjalankan amalan kebajikan akan mendapatkan balasan berlipat ganda,” ungkap Pradi.

Dirinya juga berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Karena Depok adalah kota yang heterogen yang terdiri dari beragam suku dan budaya. Bahkan, banyak yang menyebut Kota Depok adalah miniaturnya Indonesia.

“Untuk itu marilah kita menjaga kekompakan dan toleransi terhadap sesama. Apalagi Depok telah dikenal sebagai kota yang heterogen namun memiliki semangat kekompakan yang tinggi,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

141