Home Dibaleka Wali Kota Depok Ajak Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan
Wali Kota Depok Ajak Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Depok Ajak Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan

48
0

Metro Depok – Ratusan aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Pemerintahan Kota Depok mengikuti peringatan Isra Mikraj dan Tarhib Ramadan yang digelar di aula Teratai lantai 1, Gedung Balai Kota, Rabu (25/04).

Hadir dalam kesempatan ini Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, perwakilan dari DPRD Kota Depok, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ormas, LSM, organisasi kepemudaan, dan berbagai lapisan masyarakat lain.

Kepala Diskominfo Sidik Mulyono, selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan, kegiatan ini menjadi rangkaian dari menyambut Hari Jadi ke-19 Kota Depok, yang diperingati setiap 27 April.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah Swt, menumbuhkan rasa cinta kepada Baginda Rasulullah, serta menjalin persaudaraan antara pemerintah dengan seulurh unsur masyarakat Kota Depok,” ungkapnya.

Sidik mengutarakan jelang hari jadi ke-19 Kota Depok, sudah sepatutnya sebagai hamba melakukan berbagai amalan yang diridhai dan menjadi larangan-Nya.

“Ini adalah wujud nyata lindungan dari Allah Swt, Depok telah mencapai usia remaja dengan segala prestasinya. Semoga dengan karunia-Nya dan kebersamaan kita mampu wujudkan Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius,” harapnya.

Sementara, Wali Kota Mohammad Idris mengutakan dari sisi seremonial, kegiatan ini merupakan hal yang biasa dan menjadi rutinitas setiap tahun di Balai Kota dan berbagai pelosok di Kota Depok.

“Namun jika melihat substandi dari Isra Mikraj dan tasyakuran Hari Jadi Depok punya kesamaan koor, yaitu revitalisasi semangat perjuangan untuk kebenaran,” tuturnya.

Isra mikraj mengembalikan semangat perjuangan baginda Rasulullah. Sedangkan HUT Depok berarti spirit untuk meningkatkan semangat bekerja dan berkinerja.

“Mari terus semangat jaga dan rawat pembangunan Kota Depok yang sudah berusia 19 tahun. Ajak ASN dan masyarakat saling kerjasama dan kolaborasi tingkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dalam rangka mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup,” katanya. (Her/MD/JPG)

48

Ad Banner 728 x 90