Home Dibaleka Wali Kota Depok Minta Pemimpin Wilayah Buat Skala Prioritas
Wali Kota Depok Minta Pemimpin Wilayah Buat Skala Prioritas

Wali Kota Depok Minta Pemimpin Wilayah Buat Skala Prioritas

104
0

Metro Depok – Sebagai ujung tombak penyelenggara pemerintahan di wilayah, camat dan lurah diminta untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Dua pemimpin daerah itu harus tampil baik dalam menjalankan amanah. Hal itu diutarakan Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat koordinasi dengan rombongan Pemerintah Kota Depok pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesias (Apeksi) ke-14 di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (2/7/2019).

Idris juga katakan pemimpin wilayah harus tampil terdeepan dalam hal melayani warga, tidak boleh memilah pada pihak tertentu.

“Camat, Lurah atau perangkat daerah lainnya harus memiliki kemampuan mendengar kebutuhan lingkungannya. apa yang dibutuhkan harus dibuat dalam skala prioritas, mana yang harus dilakukan terlebih dahulu,” kata Idris.

Wali Kota juga meminta agar mereka menjaga lisan dalam menjalankan tugas, agar tidak menjadi bumerang bagi mereka atau wilayahnya. Perkataan yang baik adaklah yang pertama dinilai masyarakat

“Karena menjadi pemimpin harus memberi keteladanan bagi orang banyak dan yang dipimpinnya. Hati-hati dalam berkata, karena kita akan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dikerjakan,” terangnya.

Terakhir, dirinya menambahkan, semua jajarannya di lingkup Pemkot Depok agar selalu semangat dalam menjalankan tugas. Selain juga terus kompak dan menguatkan komunikasi sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tugas kita melayani masyarakat, perkuat koordinasi untuk pelayanan prima dan terus tingkatkan kinerja,” tutupnya. (Wahyu)

104