Home Dibaleka Wali Kota Hadiri Gema Muharram di Bojong Sari
Wali Kota Hadiri Gema Muharram di Bojong Sari

Wali Kota Hadiri Gema Muharram di Bojong Sari

2
0

Metro Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri Gema Muharram 1441 H di halaman Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok, Kamis (19/9).

“Semoga ke depannya warga Depok menjadi masyarakat yang lebih religius lagi. Orang yang dimuliakan Allah adalah orang yang memuliakan anak yatim, menyantuni anak yatim untuk bergembira,” katanya.

Ditambahkan Wali Kota Depok, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok mengapresiasi acara ini dalam rangka bulan Muharram, bulannya lebaran anak yatim, artinya mereka yang mengajak untuk peduli kepada kaum dhuafa menyatuni anak yatim bagi yang menyisihkan kelebihan rejekinya, insya Allah mendapat keberkahan.

Kota Depok sendiri sudah banyak suku-suku multi etnis di antaranya 37% orang Betawi, Sunda 19%, Jawa 35%, dan masih banyak lagi suku-suku di Depok. Artinya orang Depok harus hidup bersama, hidup rukun dalam kebersamaan.

Idris berharap agar pembangunan di Kota Depok akhir tahun ini bisa selesai sehingga warga Depok sudah bisa memakai fasilitas yang ada seperti taman bermain untuk anak di tiap kelurahan. “Alun-alun yang ada di GDC, Kota Kembang, tahun ini selesai,” pungkasnya. (Wahyu. Saputra)

2