Home Dibaleka Wali Kota Ingatkan Pelajar Kota Depok Jangan Apatis
Wali Kota Ingatkan Pelajar Kota Depok Jangan Apatis

Wali Kota Ingatkan Pelajar Kota Depok Jangan Apatis

2
0

Metro Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka resmi Sosialisasi Pendidikan Politik kepada para pemilih pemula di Aula SMAN 2, Jalan Gede 177, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok Timur, Senin (21/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kesbangpol Depok Hakim Siregar, Kadis Pendidikan M Thamrin, dan Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti sekitar 100 pelajar SMA yang bekerja sama dengan Kesbangpol Kota Depok dan Dinas Pendidikan Kota Depok agar para siswa mengerti akan dunia politik.

Wali Kota Depok mengatakan, dirinya berharap para peserta mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar dapat mengerti dan memahami pentingnya sosialisasi politik bagi pelajar.

“Dalam dunia politik, sebagai pelajar harus mengetahui apa itu politik. Jadi jangan apatis, karena di tahun 2045 adalah Indonesia Emas di mana kalian ini yang diharapkan sebagai pemimpin bangsa Indonesia,” kata Idris.

Sebagai pemimpin harus mengayomi masyarakat, melindungi, mengerti akan Hak Azasi Manusia (HAM), dan reformis. Seorang pemimpin harus mengembangkan orang lain untuk membangun bangsa Indonesia,” katanya. (Wahyu Saputra)

2