Home Dibaleka Wali Kota Minta ASN Tinggalkan Cara Lama
Wali Kota Minta ASN Tinggalkan Cara Lama

Wali Kota Minta ASN Tinggalkan Cara Lama

5
0

Metro Depok – Hari jadi Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 48 Kota Depok dipusatkan di Lapangan Balaikota Depok, dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Camat, Lurah dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota sebagai Inspektur Upacara Wali Kota Depok Mohammad Idris, Jumat (29/11).

Sambutan Presiden Indonesia yang dibacakan Wali Kota Depok Mohammad Idris mengutarakan bahwa dalam menggelola pemerintahan kita tidak boleh takut, cara-cara lama harus kita tinggalkan, dan seluruh anggota Korpri harus ada perubahan.

Melakukan reformasi berkelanjutan, birokrasi harus berubah tidak ada lagi kerja linier, cepat beradaptasi dengan perubahan, serta harus yakin menjadi negara terkuat di dunia dan harus optimis.

Kuncinya adalah harus bersatu dan kesatuan tanpa bersatu dan kesatuan akan menjadi negara lemah dan pecundang. “Untuk itu saya mengajak seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan menjadi tali persaudaraan sebagai satu sebangsa dan setanah air,” ungkapnya.

Idris mengatakan, secara pribadi maupun Pemerintah, untuk anggota Korpri Depok yang menerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas kesetiaannya, loyalitasnya, pengabdiannya, kedisiplinannya, serta dedikasinya untuk membangun Kota Depok. “Semoga penghargaan ini mampu memberikan motifasi kepada ASN yang lain di lingkungan kerjanya,” katannya.

“Komitmen anggota Korpri harus memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius,” katanya. (Wahyu Saputra)

5