Home Dibaleka Walikota Depok Minta Investor Perhatikan Lingkungan
Walikota Depok Minta Investor Perhatikan Lingkungan

Walikota Depok Minta Investor Perhatikan Lingkungan

41
0

Metro Depok – Walikota Depok, Mohammad Idris meminta investor memperhatikan terhadap saudara di sekitar lingkungan agar usahanya menjadi berkah. Hal itu diungkapkannya dalam launching Ground Breaking Club House Garden At Candi Sawangan di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Minggu (22/04).

“Kalau memperhatikan tetangga sebelah (warga sekitar) banyak didoakan, dan makin berkah,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, di bidang sosial lainnya, investor juga harus memperhatikan penggunaan air tanah sehingga bisa terjaga dengan baik. “Jika investor memiliki kepedulian terhadap lingkungan maka usahanya akan berkembang,” katanya.

Investor, lanjutnya, harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah, sehingga antara usaha dan kepedulian yang dilakukan untuk pembangunan Kota Depok menjadi seimbang. “Depok ini masih terdapat 500 rumah tidak layak huni dan itu perlu perhatian,” tuturnya.

Sementara itu, Dirut PT Graha Perdana Indah Laksono Sunarko mengatakan, Depok saat ini berusia 19 tahun, ibarat gadis paling cantik sehingga banyak datang pengusaha ke sini.

Selain itu, sambung Sunarko, tata kelola pemerintahannnya baik yang membuat pengusaha investasi di sini. Mengenai pembangunan rumah, diungkapkannya, bahwa pertumbuhan pendudukan di ibukota semakin meningkat dan setiap keluarga membutuhkan rumah.

“Dari rumah yang baik akan menghasilkan generasi bangsa yang baik pula,” tandasnya.

Dalam kegiatan turut dihadiri juga oleh Camat Bojongsari Usman Haliyana, para lurah dan elemen masyarakat lainnya. (Dib/MD/JPG)

41

Ad Banner 728 x 90