Home Pendidikan Yayasan Raudlatul Ulum Cetak Generasi Qurani, Mandiri dan Cemerlang
Yayasan Raudlatul Ulum Cetak Generasi Qurani, Mandiri dan Cemerlang

Yayasan Raudlatul Ulum Cetak Generasi Qurani, Mandiri dan Cemerlang

52
0

Metro Depok – Yayasan Raudlatul Ulum menggelar wisuda dan pentas seni yang melibatkan semua unit, mulai dari tingkat Raudhatul Athfal (RA) atau setara dengan taman kanak-kanak (TK), MI, MTs, hingga SMK, Sabtu sampai Minggu (12-13/05).

Ketua Yayasan Raudlatul Ulum Sofyan Tsaury menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh orangtua yang mempercayakan anaknya, untuk mengenyam pendidikan di yayasannya.

Ia mengatakan Yayasan Raudlatul Ulum atau lembaga pendidikan madrasah sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Yayasan ini merupakan lembaga pendidikan berbasis keagamaan atau madrasah yang sampai saat ini masih eksis sebagai lembaga pendidikan tertua di Kelurahan Bedahan.

“Lewat kegiatan wisuda ini, kami menyerahkan kembali para siswa kepada orangtua setelah menjalani pendidikan di sekolah yang bernaung di yayasan kami. Baik itu di TK, MI Reguler, MI Terpadu, MTs, dan SMK,” tuturnya kepada Metro Depok.

Sofyan menambahkan, para siswa nantinya diharapkan agar terus menjalankan apa yang sudah diajarkan di sekolah. Selain itu, para lulusan terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Para siswa diharapkan dapat menjaga akhlakul karimah, berbudi pekerti, sehingga dapat memenuhi harapan orangtua dan menggapai cita-cita,” katanya.

Dia mengatakan, seiring dengan berkembangnya zaman kini Yayasan Raudlatul Ulum yang dahulunya hanya sebuah madrasah atau surau kini sudah menjadi lembaga pendidikan resmi mulai dari TK sampai SMK.

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Bedahan yang sudah mempercayai lembaga pendidikan ini dengan menitipkan anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan yang didasari pada kekuatan moral, akhlak, serta pendidikan agama yang menjadi pondasi para siswa menuju keimanan dan ketaqwaan yang semakin kuat.

“Kami juga berterima kasih kepada para siswa baik TK, MI, MTs, dan SMK yang telah menorehkan prestasi selama ini. Kami harapkan nantinya mereka dapat terus meningkatkan prestasinya di jenjang selanjutnya,” katanya.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti parade marawis serta pentas seni yang diisi dengan beragam kreasi dari para siswa. (WS/MD/JPG)

52

Ad Banner 728 x 90